Septic Tank Biotechnology BIOTECH

Hasil penelusuran

Jumat, 16 Agustus 2019

TOILET PORTABLE FIBERGLASS

TOILET PORTABLE

TOILET  PORTABLE FIBREGLASS

Membuat tempat sanitasi dari concrete pada proyek yang berpindah pindah dirasa kurang efektif, dikarenakan selain pemborosan biaya, tenaga dan yang paling penting adalah waktu. Oleh karena itu akan lebih bijak apabila ada portable toilet yang dipindah pindahkan dari satu proyek ke proyek lain, selain menghemat biaya juga waktu.
Kami ada disini karena dukungan anda yang membutuhkan toilet portable fibreglass yang bermutu dan berkualitas tinggi, dengan perawatan yang mudah dan mudah dipindah pindahkan. dengan flexible toilet fibreglass hidup menjadi lebih mudah. wc proyek yang kami buat ini sudah teruji kualitasnya dan kekuatannya.
toilet fibreglass yang kami produksi sangat cocok untuk toilet proyek, toilet lapangan, toilet darurat, wc proyek, toilet umum, wc pesta taman. mengenai harga portable toiletfibreglass bersaing dan sesuai dengan kualitas yang tinggi.


TOILET PORTABLE.

Yang membedakan toilet portable dengan toilet biasa ialah “bentuknya” , kalau toilet biasa itu berbentuk ruangan yang disekat dengan tembok, sedangkan toilet portable sesuai dengan namanya “portable” yaitu bentuknya yang ramping dan mudah dipindah-pindahkan.
Umumnya toilet portable terbuat dari material fiberglass dan hdpe jadi memiliki berat yang ringan sehingga dapat diangkat dan diletakan dimana saja dengan mudah.
Karena kemudahan dalam proses pemindahannya, toilet portable saat ini telah banyak digunakan di Proyek-proyek pembangunan, event-event, wisata alam, tempat rekreasi, ataupun tempat lainnya yang belum tersedia fasilitas toilet.
Fasilitas yang ada pada toilet portable juga cukup lengkap seperti kran air, bak air, gantungan baju, kunci pintu, lampu, stop kontak lampu, jet spray serta closet duduk maupun jongkok.
Desain yang menarik serta fasilitas yang cukup lengkap menjadikan toilet portable semakin banyak dipakai di Indonesia.
Oh ya, Toilet Portable ini juga dilengkapi toren air dan septic tank sebagai perlengkapan standarnya. Toren air tepat terletak di bagian atas yang menyatu dengan langit-langit toilet sedangkan septic tanknya berada tepat dibagian bawah closet, jadi limbah domestik yang masuk melalui closet akan mengalir kebagian bawah toilet.
Lalu bagaimana serta kemana pembuangan limbah yang sudah tertampung toilet ?? Berikut ini saya berikan gambar bagian belakang toilet portable ini.
Terdapat 2 metode yang dapat diterapkan untuk pembuangan limbah.
1. Lubang pembuangan septic tank ( Out Septic Tank ) dapat ditutup dengan DOP dan saat isi septic tank sudah penuh dapat disedot melalui lubang Drain dengan menggunakan jasa sedot wc seperti yg umum dilakukan.
2. Lubang pembuangan septic tank ( Out Septic Tank ) dapat disambung dengan pipa tambahan dan bisa dihubungkan ke saluran pembuangan yang tersedia. Jadi jika sudah disambung pipa tambahan sudah tidak memerlukan sedot / kuras lagi.
Jadi pada bagian belakang toilet terdapat lubang-lubang yang masing-masing memiliki fungsinya.
1. Vent (Ventilasi )
Lubang ini digunakan sebagai ventilasi dari septic tank yang ada pada toilet, jadi septic tank pada toilet portable ini juga perlu masukan udara dari luar seperti septic tank rumahan.
2. Drain
Lubang untuk kuras / sedot limbah dari septic tanknya, jadi saat septic tank sudah penuh lubang ini bisa digunakan untuk menguras habis isi septic tanknya. Terdapat 2 lubang yang masing-masing memiliki fungsi yang sama.
3. Out Septic Tank
Lubang ini merupakan lubang yang disediakan untuk mengalirkan limbah seperti yang sudah dijelaskan dibagian atas.
4. Fool drain /Out Lantai
Lubang ini digunakan untuk mengalirkan air bekas cuci tangan yang jatuh ke lantai toilet dan masuk melalui filter air pada lantai.
Lalu untuk urusan air bersih sudah disediakan toren air pada bagian atas toilet yang menyatu dengan langit-langit atau atap toilet. Toren dapat diisi dengan air bersih melalui pipa yang disediakan.
untuk info lebih lanjut dapat menghubungi:
Telp. 0813 12 300 300, 0812 12 200 900

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Septic tank bio

SEPTIC TANK BT- SERIES

Septic Tank BT- Series SEPTIC TANK BIOTECH RAMAH LINGKUNGAN Septic tank yang ramah lingkungan adalah septic tank yang tidak mencemari ...

Septic tank bio